.
RSS

Mana sumber airnya???

Jam 13.15 WIB, dateng ke kelas, naro tas, keluar kelas lagi niat mau solat. Bertiga-tigaan dateng ke musola yang biasa buat solat, eh ternyata dan ternyata... air mati donk. Padahal kuliah mulai jam setengah 2, akhirnya keliling FM*** buat nyari sumber air, tapi gak ada yang nyala. Lanjut ke fakultas tetangga dan airnya gak nyala juga, keliling-keliling lagi dan akhirnya kita menemukan sumber air. Subhanallah :D


Tapi gak kerasa udah setengah jam berjalan buat nyari sumber air doank. Ya udahlah buru-buru ngambil wudu. Eh tapiiiiii.... pas temen gw wudu, kerannya copot dari tempat asalnya dan air menyembur keluar, basah kuyup dah baju temen gw satu ini. Dan karena gw baik hati [hoek], gw bantuin dy lah ya, ikutan basah deh. Dengan segala pejuangan yang ada, penuh peluh dan luka [lebay]. Berhasillah kami menyumbat tu keran bocor.

NGAKAK adalah hal pertama yang kami lakukan XD. Gimana enggak, apa banget coba hari ini tuh. Udah dulu lah ya ketawanya, girang betul. Solatlah kita bertiga dan pas selesai, liat jam, sudah-sudah lagi mbak yuuu, udah mau jam 2 donk... Yo da lah ya, gak jadi masuk kelas.

Tapiiii kita baru inget, TAS kita masi di kelas donk. Akhirnya udah kaya anak badung, kita minta operin tas kita ke deket pintu keluar kelas, dan gw dengan nekatnya ngambil tu tas. Daaan, BERHASIL BERHASIL HORE !!!!
Dan alhasil, kita bertiga sekarang ada disini, ngelapak bareng, hahaha XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: