.
RSS

Inspirasi

Wow... inspirasi itu emang datengnya tiba-tiba gak tau tempat dan situasi.
Kadang lagi di kelas yang seharusnya meratiin dosen dan pelajaran di depan, tiba-tiba pikiran ngawang entah kemana, tapi tiba-tiba "cliiing" dapet ide untuk buat suatu karya atau dapet ide untuk nulis sesuatu.

Tapi gak tau kenapa, inspirasi itu kadang-kadang ngilang pas mau dituangin dalam sebuah karya nyata atau bahasa kerennya si direalisasikan. Yah, hal ini lagi terjadi sama gw sekarang, tadi pas di kelas udah punya rencana mau ini itu, mau cari ini itu, mau bikin ini itu, eh tapi entah kenapa???
Sekarang, saat ini, detik ini pun, tu ide malah ngambang dan malah jadi gak jelas mau direalisasiinnya gimana, gak jelas kaya tulisan gw sekarang ini lah -____-
BIG NOO NOO !!!!

Malah jadi curhat gini kan.
Tapi emang, inspirasi itu kaya jelangkung menurut gw, "datang tak dijemput, pulang tak di antar"
Huuufff...
Sepertinya gw harus banyak belajar ni untuk mencari inspirasi dan merealisasiinnya.
Mulai dari cari tempat yang OK dan tenang untuk nenangin pikiran kali ya, dan searching-searching apa pun itu yang bisa kasi gw ide.
YAH!!! GW HARUS SEMANGAT!!! DAN GW PASTI BISA!!! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: