.
RSS

Interakasi Manusia dan Komputer =)


Moods of Norway

Norway and beyond!
Moods of Norway is an International Lifestyle Design Concept that combines a Norwegian Heritage with International trends.
http://www.moodsofnorway.com/

Web ini merupakan web yang secara keseluruhan ditujukan untuk mempromosikan produk fashion.

Ini merupakan contoh-contoh tampilan halaman yang disediakan dari web tersebut, halaman-halaman ini dapat diakses melalui menu yang terdapat di bagian atas tapmilan web tersebut (contoh: "products" "newsroom" stores" dst)







Ini merupakan tampilan penjelajahan web http://www.moodsofnorway.com/
Silahkan mencoba sendiri untuk menjelajah web menarik ini :)

Photobucket

Moods of Norway has been doing the hibbedy-dibbedy on the international fashion dance floor for 6 years now, the philosophy is still the same even though the Norwegian oil price is as flexible as an Bulgarian gymnast after 14 tequila shots. Our main goal, besides making our grandmas happy, is to make happy clothes for happy people around the world.

As of this golden minute, Moods of Norway is represented in the most polished boutiques and by the finest agents in Norway, Sweden, Benelux, Switzerland, Spain, Japan and USA among others. Stefan, Peder and Simen are still commandeering golden tractors around the world and are creating outrageous stories and super duper collections at an alarming rate.

Secara keseluruhan, web ini sangat menarik menurut saya, karena tampilannya yang sangat interaktif dan tidak membosankan. Serta interfacenya sangat unik dengan pengambaran-penggambaran yang menggunakan lanscape yang sangat menarik dipadukan dengan warna-warna cerah yang soft dan seperti memiliki alur yang sedemikian rupa sehingga tidak membosankan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 Comments:

Anonymous said...

wah, situs yang sangat interaktif sekali dengan user. Sebagian besar berisi gambar-gambar yang menarik dan bisa dikendalikan seperti mini game.

Lizza Amini Gumilar said...

tampilan web nya simple dan didominasi warna-warna yang soft seperti merah muda dan pilihan font yang cantik membuat web ini sepertinya ditujukan untuk para wanita sebagai target utama penjualan produk fashion. adanya animasi kendaraan yang berpindah-pindah menjelajah dunia memberi nilai plus pada web ini

adhitya wibawa putra said...

wah keren tuh desain situsnya. setiap berpindah menu pada website ini, gambar pada backgroundnya pun berpindah seperti gambar paralaks di flash. sehingga website ini hampir seinteraktif dengan pengguna seperti menggunakan flash. mata pun dimanjakan dengan desain yang terlihat elegan namun simpel. pada saat preloader pergantian menu pun ada gambar seperti traktor putih seperti menjelajahi berbagai tempat. fitur yang ditawarkan pun sederhana dan mudah digunakan.

Nurul Azizah said...

Wah, web yang sangat bagus dan menarik. Desain warna yang diberikan sangat bagus dan sesuai dengan warna yang kerap disukai oleh banyak wanita dan juga cocok sekali untuk wanita yang suka dengan fashion. Ditambah dengan animasi yang bergerak kesana-kemari membuat pengujung merasa nyaman dan betah dalam menggunakan web ini.

Nurul Azizah said...

Wah, web yang sangat bagus dan menarik. Desain warna yang diberikan sangat bagus dan sesuai dengan warna yang kerap disukai oleh banyak wanita dan juga cocok sekali untuk wanita yang suka dengan fashion. Ditambah dengan animasi yang bergerak kesana-kemari membuat pengujung merasa nyaman dan betah dalam menggunakan web ini.

Anonymous said...

Thumbs up for this website!! :)
It really has it's own way to fulfill their purpose.

Kata-kata yang cukup untuk menunjukkan bahwa situs ini sangat baik konsep desainnya.
Beberapa hal yang saya suka dari web ini :
1. Perpaduan warna-warna soft, yaitu pink, biru muda, coklat, dan cream, serta keseimbangan komposisi antara 4 warna tersebut memuaskan. Warna soft memberikan kenyamanan tersendiri bagi pembaca, terutama para wanita.

2. Konsep navigasi antar menu/sesi tergolong sangat menarik dan unik, mengundang rasa penasaran pembaca untuk melanjutkan surfing situs ini.

3. Tujuan dari butik tersebut, yaitu, "make happy clothes for happy peoples around the world", dapat digambarkan dengan baik oleh konsep desain situs tersebut. Dari skema warna soft, kemudahan pengguna dalam mengakses informasi dan layanan dalam situs tersebut, serta sistem navigasi antar menu yang menarik, tentunya dapat membuat pembaca situs menjadi nyaman dan menikmati masa surfing dalam situs tersebut.

Sekali lagi, thumbs up!! :D

Unknown said...

WOW, what a cool design.. totally good job for the developer! d(^_^)b

web ini memiliki konsep animasi yang sangat interaktif dengan user.
konsep navigasi yang juga sederhana dan mengena ke sasaran membuat user tidak kesulitan menjelajahi web tersebut. perpaduan warna yang ciamik juga membuat mata tidak bosan. namun, yang agak kurang, bagi user yang memiliki koneksi terbatas, akan kesulitan menggunakan web ini, karena konsep penjelajahan web ini menggunakan animasi yang membutuhkan koneksi tinggi.
but, overall, this website is SO COOL!!!

Tusam Lubuk Maninjau said...

pertama berkunjung, "cantik sekali".
tampilan web nya simple, tidak membutuhkan scrool yang membuat tangan kelelahan, elegan, home ditandai dengan bentuk sepeda tapi tidak menyulitkan user mencarinya,animasi yang bergerak kesana-kemari membuat pengujung merasa nyaman dan betah dalam menggunakan web ini.

Anonymous said...

Awesome! nice web:)
Desainnya sangat atraktif dan sangat sesuai untuk fashion website. Animasi yang bergerak kesana kemari dan navigasi yang simple benar-benar akan menarik banyak pengunjung untuk melihat web ini.
truly cool fashion website!!