.
RSS

Lovely Day at LPK Tepi Sawah :)


Lagi dan lagi alhamdulillah masi bisa menikmati hari minggu yang sangat menyenangkan bersama para Ilkomerz di LPK. Langit cerah, suasana persawahan yang hijau, angin yang berhembus sepoi, keramahan penduduk sekitar, dan suara anak-anak, ah semuanya ngebuat feel yang nyenengin banget. Suasana yang gak akan gw temuin di tempat manapun, subhanallah banget ^~^

Suasana LPK yg sangat menyenangkan :)

Hari ini seperti bisanya, gw bersama luksi, ada aziz surya dan sasa juga, kami menikmati minggu luang (iyatah?) dengan mengajar di LPK. Yah walau kenyataannnya yang ngajar cuma aziz doank, gw gabut dan malah kebanyakan main sama anak-anaknya, hehe :P

Hari ini, gw dan anak-anak memulai hari dengan senyuman. Halah lebai :p
Yang bener, gw dan luksi main sama anak-anak, kita gambar-gambar yang anak-anak suka. Dan aziz lah yang bertugas mengajar, haha :D
Seperti biasa juga, si udin cuma gambar gunung plus rumah, narti (lupa nama) gambar bunga-bunga again, si angel gambar mickey, dan gw ma luksi hanya bertugas ngerecokin :D



Gambar menggambar

Aziz mengajar dan kami pun gabut :p

O ya, hari ini ada anak-anak pendatang baru ceritanya, mereka mau gabung di LPK. Gw sambutlah dengan ramah dan bergaya ibu peri (bo'ong). Dan gw ajak anak-anak itu untuk gabung sama anak-anak yang emang sering di LPK. Bertambahlah pasukan bocil bocil ini :D

O ya o ya, hari ini seneng banget gw bisa ikutan main lompat tali sama anak-anak, dan gw masi gapah lho :)
Tapi lumayan capek juga, hehe...

Main lompat tali, tp gak ada yg motoin gw pas main, heheh :p

Hmm udah capek main, datanglah ibu baik hati alias istrinya mang Jar membawakan sesuatu yang menggelitik perut. Apakah itu? Mantang goreng permisa permisa, enaaaak :9
Dan yang paling banyak makan adalah gw dan luksi, brutal abis, padahal baru selesai makan nasi uduk udah ngembat lagi tu matang. Tapi emang asli enak banget >.<
Makasi ibu, emang ya penduduk sekitarnya ramah banget ^~^

Mantang goreng, yummmyyy :9

Abis selesai ngajar, sempet ni bernarsis ria, hehe :D

Narsis bersama :D

Gw pun ikut narsis :D

Makasi banget pokoknya buat staf (?) LPK Tepi Sawah, senang bisa gabung bareng kalian :DDD
O y, makasi banget juga buat Ibu Dea dan Suaminnya udah ngijinin saya dan teman-teman untuk bisa gabung.
Bersyukur sangat :)
Makasi ya Allah :)))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 Comments:

Thoriq Aziz said...

keren kakak tulisannya... ayo ditunggu tulisan2 selanjutnya yg seputar "LPK tepi sawah".. :-)

pararang said...

asikkannn kakakkkkk

Aisyah Syahidah said...

blog nya kakak pke alunan River Flows in You nya Yiruma y?
like it >.<
more pictures d LPK kakakkk ^_^

Iswarawati said...

aziz, iccang: waaa aku malu >.<
iya kakagh2, nanti bakal nulis lagi seputar LPK deh :D

sasa: iya yiruma, suka deh :D
ok ok, nanti upload lg gambar2nya :D