.
RSS

Sensasi Kehidupan :)



Suara obrolan, suara gelak tawa, itu hal-hal sepele yang saat ini gw rinduin #lebay
Udah lama banget rasanya gak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar gw.
Di kelas cuma duduk, meratiin dosen, abis itu pulang, hampa banget ya rasanya.
Kangen bisa ngobrol-ngorol dan main sama temen-temen, walau cuma obrolan gak penting sampe makan bareng.
Kangen >.<
Tapi emang maklum si, semua orang lagi pada sibuk dengan tugas dan projek.
Semangat!

Tapi dua hari ini gw seneng banget, bisa ngobrol bareng temen-temen kelas, makan bareng, ada sensasi kehidupan yang jadi energi positif tersendiri rasanya.
Hehe lebay :p

Tapi selain bisa kumpul sama temen-temen, seneng juga si bisa ketemuan juga sama orang yang kita sayang, haha :p
Ada energi positif, ceria, dan rasa campur aduk lain bisa dirasain.

Makasi banget lah pokoknya buat orang-orang yang ada di sekitar gw.
Makasi banget buat orang-orang yang udah mengisi dan mewarnai hari-hari gw.
Makasiiii :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: