.
RSS

Coba kaya nonton film yh?

Coba bayangin kalo hidup kita kaya nonton film DVD, hal yang bagus kayanya pengen di ulang lagi apalagi momen yang berkesan banget, pasti dibela-belain deh buat muter ulang tu DVD. Tapi kadang lw juga bakal males buat ngulang hal yang sama 2 kali dan lebih milih untuk cari DVD baru yang ceritanya bagus. Nah kaya gitu juga hidup ini, kadang kita pengen ngulang hal yang berkesan banget buat kita dan kadang juga kita pengen ngerasaain hal baru yang lebih indah dari sebelumnya.

Tapi bagi gw, hal yang indah di masa lalu tu ngangenin banget dan pengen gw ulang dan kalo gw boleh milih, gw pengen hal itu gak berakhir dan bakal seterusnya gitu aja, bukannya gw gak seneng dengan hidup gw sekarang, jujur aja gw belum pengen jadi orang dewasa yang harus bertanggung jawab atas segala hal. Gw pengen terus kaya gw waktu SMA, punya sahabat yang solid banget kaya batu, punya kehidupan nyantai, seneng, lurus, bahagia setiap saat gak da beban dan bisa ketemu keluarga gw tiap hari, gak kaya sekarang yang Cuma bisa telponan ma ortu n adek-adek gw karna gw tinggal di asrama.

Tapi mungkin hal ini Cuma berlaku bagi gw kali yah, mungkin orang lain lebih milih hidup dia yang sekarang, ibaratnya dia baru nemu film yang bagus banget dan dia lagi nikmatin nonton tu film. Yah mungkin gw belum nemu lagi ja yah film yang bagus, tapi gw bakal nyari, walau bagi gw saat ini, "film" terbaik gw masi saat gw SMA dulu. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: