.
RSS

Tipe sahabat (versi gw)

Apa sih arti sahabat bagi lw? Jadi inget lagunya Nidji nih. Haha…
Menurut gw, sahabat tu orang yang baik hati yang mw temenan ma gw, mw berbagi suka duka, dan bisa ngertiin diri gw apa adanya.

Gw kan orangnya gak terlalu lincah kaya oarang-orang yang banyak omong sana-sini, ngobau sana-sini, jadi mungkin buat gw, gw sendiri ni biasanya jadi tempat curhatan temen-temen gw. Hhe*
Dan pernah gak sih lw mikir untuk ngedeskripsiin pribadi sahabat-sahabat lw kaya gimana tipenya?
Ni yah, tipe sahabat yang pernah gw temuin (sifatnya umum sih):

1. Sahabat yang baeknya POL, yang bener-bener super duper baek ma lw, mw ngelakuin apa ja bareng lw (tentu aja gak yang kelewat bates menurut gw) bahkan gokil-gokilan, selalu ngertiin lw, bahkan mw ngalah dan bisa nahan amarah sama lw (hampir gak pernah marah bahkan), mw berbagi suka duka ma lw, dan tentu aja kepribadiannya bagus. Biasanya tipe sahabat kaya gini, orangnya agak kekenak-kanakan, tapi gw suka tipe ini, karna mereka adalah orang yang baek banget dan sikap bisa ngertiin orangnya itu lho yang bikin mereka punya nilai ++, tapi jangan dimanfaatin lho yah kebaikan mereka untuk kepentingan diri lw sendiri, itu namanya penjajahan!!!

2. Sahabat buat gokil-gokilan yang enak di ajak seneng-seneng, moody, an lincah. Tipe yang kaya gini biasanya agak egois, tapi asik di ajak temenen koq. Biasanya dia suka banget curhat, tapi orang yang dia ajak curhat cuma orang tertentu aja, biasanya tipe orang kaya gw (agak diem lah yah) atau tipe sahabat 1 yang bakal dia percaya buat curhat, soalnya orang tipe ini kan eksis, takut aja dunk rahasianya bocor kalo temen yang dia ajak curhat eksis juga dan banyak omong

3. Yang ini mirip sahabat tipe 2 yang gokil, moody, an lincah, tapi plus love oriented aja (mengutamakan cinta lah), jadi kadang-kadang (sering malahan) suka lupa ama kita yang "jelas-jelas ada di sampingnya" kalo udah sama cowok, garing abis!!! Nti aja kalo udah ada masalah, larinya ke gw, nangis-nangis minta saran. BT sih, tapi namanya sahabat, harus kita ngertiin dunk. Hehe*

4. Sahabat penasehat yang orangnya bijak dan dewasa. Gw suka tipe ini karna orangnya pengertian banget dan suka nasehatin kita (dengan cara yang si-ip dan gak nyebelin) kalo kita udah keluar jalur, yah kaya kontrol sosial lah (udah kaya sosiologi aja :S)

Yah, deskripsi di atas kan cuma menurut gw aja, sapa tau kamu orang udah nemuin yang beda dari yang gw temuin. Hehe*
Mau dunk sharing, bagi cerita kamu orang tentang tipe sahabat =D...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: