.
RSS

Derita Anak Rantau

Saat gw sendirian di kamar dan hari pun hujan, membuat suasana semakin kelabu. Buat gw suasana kaya gini agak mengganngu suasana hati, wlaupun hujan itu kan rahmat dari Allah, dan berdoa saat hujan tu punya nilai plus. Tapi di suasana kaya gitu, gw pasti keinget sama orang rumah, secara gw perantauan.
hiks hiks T.T

Gw jadi kebayang wajah ibu bapak gw dan adek-adek gw, mikir mereka lagi ngapain. Sedih amat yah kalo nginget, kita gak bakal bisa balik kaya dulu lagi yang setiap hari ketemu. Gw jadi kangen banget dimarahain orang tua gw, dijemput bapak gw, dibeliin jajan ama ibu gw setiap beliau pulang ngajar, kangen masakan ibu gw, kangen rebutan nonton TV ma bapak gw, dan kengen berantem ma adek gw.

Homesick T.T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments: